Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Tablet TIGER KF-111

Cara mudah mengatasi Lupa Pola Kunci layar atau terkunci oleh Password adalah dengan melakukan Reset pada Tiger KF-111, untuk beberapa kasus melakukan reset ini dapat memperbaiki berbagai masalah pada Tiger KF-111 yang disebabkan oleh Pengguna atau oleh Software seperti Lupa Pola, Lupa Password, Aplikasi terhenti tiba-tiba, Tiger KF-111 Bootloop, Tiger KF-111 hank, Tiger KF-111 Blank dll.

Sebelum anda melakukan reset di Tiger KF-111 ini, jika memungkinkan sebaiknya anda lakukan backup terlebih dahulu data yang berada pada memory internal, karena dengan melakukan reset semua data akan terhapus seperti : Akun Google, Aplikasi, Game, Musik, Foto, Video dll.

Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Tablet TIGER KF-111


Cara Reset atau Hard Reset TIGER KF-111

  • Langkah pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Tiger KF-111 dan ingat baterai pada Tiger KF-111 harus mencukupi, setidaknya baterai terisi 30%.
  • Nah, selajutnya kita akan memasuki Menu Recovery Mode dengan cara menekan secara bersamaan Tombol Volume Up + Tombol Power sampai keluarnya logo android yang bertulisan Tidak ada perintah, lalu silakan anda tekan tombol power untuk melanjutkan, untuk memilih menu silakan anda gunakan tombol Volume Down dan Tombol Volume Up untuk konfirmasi / OK.
  • jika anda ingin melakukan reset Tiger KF-111, silakan anda pilih menu Wife data/factory reset , gunakan tombol volume untuk memilih menu tersebut.
  • Selanjutnya silakan anda pilih menu Yes -- delete all user data untuk melanjutkan reset dan tunggu hingga proses wife data Tiger KF-111 sampai selesai.
  • Apabila proses wife data telah selesai, langkah terakhir adalah silakan anda pilih menu reboot system now.
  • Selesai
Sekianlah untuk artikel mengenai Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Tablet TIGER KF-111, cara ini dapat anda gunakan apabila suatu saat tablet anda mengalami kendala dengan software atau mengalami kelupaan pola atau password di Tiger KF-111. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Lupa Pola Kunci Tablet TIGER KF-111"