Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

Lupa Pola Kunci Advan E1C+ dan bagaimana cara resetnya?...Itulah pertanyaan yang saya dapatkan beberapa waktu lalu dari teman saya. Karena teman saya memiliki Advan E1C+ yang mengalami permasalahan lupa pola kunci dan Advan E1C+ tidak bisa dimainkan. Jika anda pengguna dari Advan E1C+ yang mengalami permasalahan yang sama yaitu lupa pola kunci, maka anda telah berada di tempat yang tepat, karena disini kami akan membagikan cara reset Advan E1C+ lupa pola kunci atau Advan E1C+ lupa kode keamanan.

Cara reset Advan E1C+ bisa anda lakukan dengan cara masuk di menu recovery mode, pada menu recovery anda bisa melakukan wipe data factory reset, wipe data factory reset adalah menu untuk mengembalikan pengaturan Advan E1C+ ke pengaturan awal / pabrik. Cara reset Advan E1C+ ini juga tidaklah terlalu sulit, anda hanya perlu masuk ke menu recovery mode Advan E1C+ dengan cara menekan beberapa tombol kombinasi.

Jika anda melakukan Reset Advan E1C+, maka semua data yang berada pada memori internal Advan E1C+ akan terhapus semua seperti Game, Aplikasi, Sms, Kontak, dll. Bagi anda yang ingin melakukan reset Advan E1C+ langsung saja lihat cara reset Advan E1C+ lupa pola kunci dibawah ini.

Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci

  1. Pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Advan E1C+.
  2. Lalu tekan dan tahanlah secara bersamaan tombol Volume Up + Power sampai anda memasuki menu recovery mode Advan E1C+, silakan anda gunakan Tombol Volume untuk menavigasi menu-menu yang berada di recovery mode Advan E1C+ dan untuk konfirmasi atau Ok silakan anda gunakan tombol Power.
  3. Kemudian pilihlah wipe data / factory reset dengan menggunakan tombol Volume.
  4. Setelah anda sudah berada pada menu wipe data / factory reset, selanjutnya silakan anda tekan tombol Power untuk memilih-Nya.
  5. Selanjutnya silakan anda konfirmasi dengan cara pilih Yes -- delete all user data.
  6. Setelah itu silakan anda pilih menu wipe cache partition (menu ini berguna untuk menghapus semua file sampah yang berada pada memori Advan E1C+).
  7. Terakhir pilihlah reboot system now untuk merestart Advan E1C+.
  8. Samapai disini silakan anda menunggu sampai proses restart Advan E1C+ dan Advan E1C+ secara otomatis akan menyala dengan sendirinya.
Jangan lupa lihat juga artikel cara hard reset Advan E1C 3G dari Android Recovery dengan cara melakukan wipe data factory reset, Cara hard reset Advan E1C 3G ini bisa anda pergunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software, lupa pola kunci dan lupa kode kunci keamanan di laman ini : Cara Hard Reset Advan E1C 3G Android Recovery

Demikianlah artikel yang membahas tentang Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci, semoga artikel ini bisa membantu anda mengatasi permasalahan lupa pola kunci atau lupa kode keamanan di Advan E1C+. Terima kasih telah berkunjung di blog ini semoga apa yang samapaikan pada artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Selamat mencoba..

Post a Comment for "Cara Reset Advan E1C+ Lupa Pola Kunci"