Cara Flashing Lenovo A850i Via Flash Tool 100% Berhasil


Ghuba Flashing  - Pada postingan kali ini Ghuba Flashing akan berbagi cara melakukan flashing Samsung Lenovo A850i Menggunakan aplikasi Flash Tool. bagi Anda yang mengalami masalah dengan bootloop, hang, lambat, lupa pola, restart, layar putih, logo macet atau terjebak pada logo atau bahkan mati sepenuhnya, ikuti pedoman dan mengerti apa yang saya berikan ini. sehingga terlepas dari ponsel Anda itu akan diperbaiki tetapi ini dapat menambah pengalaman Anda,


Bootloop untuk pengguna ponsel Lenovo A850i memang merupakan ancaman yang tidak lagi terasa asing bagi pengguna ponsel Lenovo A850i, tetapi Anda perlu tahu bahwa bootlloop ini bukan hanya ancaman ponsel Lenovo A850i tetapi untuk semua jenis android dari merek apa pun, tetapi tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan sehingga merupakan tujuan utama dari posting ini.

Cara Flashing Lenovo A850i Berhasil Via FlashTool

Dalam tes yang telah kami membuktikan dalam jenis smartphone Lenovo A850i yang memiliki masalah seperti (Bootloop, Lupa Pola, Hank, dll). memiliki tingkat keberhasilan tinggi yang terkait dengan Flashing dengan Firmware.

Selain itu, alat flash yang diperlukan bukan hanya flashtool, tetapi ada beberapa alat yang memiliki peran penting sebagai alat tambahan untuk proses flashing , seperti USB VCOM Drivers, SPFlashTool Versi5, dan Fimware Lenovo A850i.


Bahan Flashing Yang Di Perlukan : 




Proses flashing Lenovo A850i :

  1.    Setelah semua selesai kemudian install USB VCOM Drivers

2.    Kemudian kembali ke folder jalankan Flashtool
Flashing Lenovo A850i
3.    lalu memasukkan Firmware  Lenovo A850i, caranya klik Scatter Load Di Flashtool

4.    Setelah itu akan terbuka jendela baru arahkan di folder firware lalu masukkan firmwarenya dengan cara klik 2x atau open.

5.    Setelah fiwmware termuat Pada Flashtool kemudian klik download

6.    Kemudian untuk melanjutkan flashing, ambil kabel USB dan ponsel Dalam Kondisi OFF lalu hubungkan ke PC
7.    Proses flashing berjalan tunggu sampai selesai
8.    Selesai

Setelah itu, yang harus Anda lakukan untuk mengambil langkah selanjutnya adalah melepas ponsel dari komputer dengan melepaskan kabel USB, lalu keluarkan baterai dan masukkan kembali. Untuk memasuki proses akhir adalah mengaktifkan ponsel. Dalam pengujian kami, proses flash memakan waktu sekitar 15 menit

Penting bagi saya untuk mengatakan ketika kami melakukan prosesnya, kami tidak menemukan kesulitan, jadi sangat disarankan agar Anda membaca kesimpulan artikel ini sehingga Anda benar-benar mengerti bagaimana menangani masalah Anda dengan ponsel Lenovo A850i .

Nah, inilah beberapa panduan yang perlu Anda ikuti dalam proses Flashing. Proses ini memakan waktu sekitar 15 menit, terlepas dari keadaan komputer Anda yang Anda gunakan.

Post a Comment for "Cara Flashing Lenovo A850i Via Flash Tool 100% Berhasil"