Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool

Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool
Ghuba Flashing - Apakah Evercoss A7S Hello Kitty Anda sedang mengalami error, hang, lupa pola/sandi atau hanya mentok di logo. Tenang jangan khawatir karena admin akan memberi tahu cara supaya smartphone anda bisa kemali normal lagi. Nah, salah satu untuk memperbaiki masalah yang disebutkan di atas adalah dengan cara flashing hp yang error tersebut, jika sudah di flash, hp Evercoss A7S Hello Kitty di pastikan akan normal seperti pertama kali membeli. Baiklah jangan panjang lebar lagi, disini kita akan membahas Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty secara lengkap disertai dengan gambar untuk mempermudahkan anda dalam proses flashing. Kali ini kita akan flash menggunakan SP Flashtool.

Untuk hp Evercoss A7S Hello Kitty nya yang masih bisa dinyalakan, sebaiknya data-data penting di backup dulu, karena setelah proses flash data-data anda akan hilang semuanya. Pastikan dulu baterai ponsel anda terisi minimal 35% sebelum melanjut ke proses proses flash, Apabila baterai anda habis saat proses flash, dipastikan flashing anda akan gagal dan harus mengulang dari awal lagi.

Sebelum ke proses flashing, ada yang harus anda persiapkan terlebih dahulu seperti file dan aplikasi untuk kelancaran proses flash, inilah yang harus anda persiapkan :
Nah, apabila semua sudah didownload. silakan Anda letakan hasil download tadi di satu folder untuk mempermudah saat proses flashing Evercoss A7S Hello Kitty. Jika sudah silakan Anda ikutin cara-cara Flashnya dibawah ini.
  1. Yang harus Anda lakukan pertama adalah mengEktrak semua file yang telah Anda download tadi, setelah semua di Ektrak silakan Anda install driver USB Mediatek pada Komputer atau Laptop yang sedang Anda gunakan.
  2. Selanjutnya silakan Anda menuju ke ponsel Evercoss A7S Hello Kitty, lalu matikan ponselnya dengan cara mencabut baterainya, setelah itu pasang kembali baterainya.
  3. Setelah ponsel mati, silakan Anda menuju ke folder Flashtool yang telah di Ektrak tadi, selanjutnya silakan Anda cari file Flash_tool.exe, setelah ketemu file Flash_tool.exe, silakan anda buka file tersebut dengan cara Run as administrator
    Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool
     
  4. Setelah aplikasi SP Flashtool terbuka silakan Anda klik pada Scatter-Loading untuk memasukan file firmware Evercoss A7S Hello Kitty yang telah didownload tadi, tunggu sampai file firmwarenya mumuat
    Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool
     
  5. Setelah file scatter selesai memuat, selanjutnya silakan anda klik tombol DOWNLOAD untuk memulai flashing. setelah tombol download di klik, silakan Anda sambungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel data dengan cara menekan tombol Volume Up dan tombol Power secara bersamaan pada ponsel. Jika driver sudah terinstal dengan benar, otomatis SP Flashtool akan mendeteksi ponsel anda dengan munculnya indikasi warna merah, selanjutnya SP Flashtool akan melanjutkan ke proses flashing dengan munculnya indikasi warna ungu dan kuning secara bergantian
    Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool
     
  6. Sampai ditahap ini proses flash sudah berjalan, silakan Anda tunggu samapai proses flashingnya sampai selesai. jika proses flashingnya sudah selesai, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
    Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool
     
  7. Setelah gambar seperti diatas muncul, selanjutnya silakan Anda lepaskan kabel data dari ponsel lalu hidupkan ponsel Evercoss A7S Hello Kitty, untuk setelah proses flash, kemungkinan bootingnya akan memakan waktu jadi ditunggu saja.
  8. Selesai 
Nah, itulah Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool, semoga artikel ini dapat membantu smartphone Evercoss A7S Hello Kitty teman-teman yang error dan apabila dalam proses flashing menemukan kendala, silakan kita diskusikan bersama di kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Post a Comment for "Cara Flash Evercoss A7S Hello Kitty 100% Berhasil Via SP Flashtool"