Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro (SM-J250F) 100% Berhasil Via Odin


Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F  Via Odin | Ghuba Flashing  - Pada postingan kali ini Ghuba Flashing akan berbagi cara melakukan flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F Menggunakan aplikasi Odin. Jika Ponsel anda mengalami permasalahan yang disebabkan oleh software, maka yang harus anda lakukan adalah melakukan flash pada ponsel yang mengalami permasalah software tersebut, supaya ponsel anda kembali lagi normal seperti sebelumnya. Dengan melakukan Flashing menggunakan firmware terbaru, tentunya mampu mengatasi berbagai permasalahan yang disebabkan oleh software.
Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro (SM-J250F) 100% Berhasil Via Odin
Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F

Banyak sekali kerusakan software yang sering terjadi pada Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F yang dapat diatasi dengan cara melakukan flash diantaranya yaitu, dapat memperbaiki samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F Bootloop
.00[- m-.06opmnki, ketika anda menyalakan ponsel Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F hanya menampilkan logo SAMSUNG, dapat mengatasi lupa pola, Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F mengalami restart sendiri, aplikasi terhenti tiba-tiba, aplikasi error atau tidak bisa dibuka dan masih banyak lagi kerusakan yang lainnya.

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F 100% Berhasil Via Odin

Sebelum anda melakukan flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F Via Odin ada beberapa alat dan bahan yang harus anda persipkan terlebih dahulu yaitu firmware Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F, USB Driver untuk Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F serta Odin. Silakan anda download terlebih dahulu bahan yang disebutkan dibawah ini.

Bahan-Bahan yang Disiapkan :
Langkah-langkah Flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F Via Odin
  • Pertama silakan anda ektrak semua bahan yang telah anda download sebelumnya.
  • Selanjutnya silakan anda lakukan instal Driver Samsung terlebih dahulu di Laptop atau Komputer yang anda gunakan.
  • Setelah itu silakan anda beralih ke ponsel Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F, lalu matikan ponsel samsung tersebut.
  • Selanjutnya silakan anda masuk ke mode download pada Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F dengan cara tekan dan tahan secara bersamaan tombol Volume Down + Home + Power sampai muncul peringatan Warning!! pada layar. Untuk memasuki Mode Download di Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F, silakan anda tekan satu kali Volume Up untuk menuju Mode Download.
  • Berikutnya silakan anda hubungkan ponsel Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F ke komputer menggunakan kabel USB.
  • Bukalah aplikasi Odin3 V3.12.5.exe yang telah anda download dan ektrak sebelumnya tadi.
  • Perhatikan apakah Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F sudah terdeteksi oleh aplikasi odin dengan cara melihat Port ID:COM pada kolom nomor 1.
  • Apabila ponsel sudah terdeteksi oleh aplikasi odin, langkah selanjutnya silakan anda masukkan firmware Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F yang telah didownload diawal tadi pada Tab AP.
  • Kemudian silakan anda klik Tombol START untuk memulai proses flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F.
  • Sampai ditahap ini silakan anda menunggu hingga proses flash selesai.
  • Ketika proses flash Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F telah selesai, maka akan tampil notifikasi dengan tulisan PASS.
  • Setelah tulisa PASS tersebut muncul, maka secara otomatis Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F akan merestart dengan sendirinya.
Cukup sekian artikel mengenai Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F 100% Berhasil Via Odin. Semoga tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F bisa memperbaiki permasalahan software pada samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F anda. 

Baca Juga: Cara Flash Samsung Galaxy Ace (S5830)

Terima kasih telah berkunjung diblog ini, jika anda menemukan kesulitan saat melakukan flashing Samsung Galaxy J2 Pro SM-J250F ini, silakan anda tinggalkan komentar supaya kita dapat berdiskusi untuk menyelesaikan permasalahan yang anda hadapi tersebut.

Note: 
#Pastikan Baterai Handphone Samsung J2 Pro ini 70% saat ingin memulai proses flasing
#Back up terlebih dahulu semua data data yang ada di hp tersebut
#Pastikan Proses flashing berjalan dengan normal dengan tidak menyenggol kabel atau mematikan pc

Post a Comment for "Cara Flashing Samsung Galaxy J2 Pro (SM-J250F) 100% Berhasil Via Odin"