5 Rekomendasi Smartphone Spek Dewa dengan Harga Terjangkau


Sekarang ini perkembangan teknologi semakin pesat, banyak perusahaan besar berlomba-lomba untuk meluncurkan produk hp dengan kualitas yang bersaing. Sebagai konsumen tentunya harus selektif dalam memilih, agar bisa mendapatkan smartphone spek dewa dengan harga miring.


Macam-macam Smartphone Spek Dewa

Masih bingung mencari smartphone yang memiliki kualitas premium namun dengan harga terjangkau berkisar 1 hingga 2 jutaan? Kini Anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi tipe hp berspek dewa di antaranya yaitu: 
5 Rekomendasi Smartphone Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

1. OPPO A12

OPPO A12 merupakan salah satu smartphone berspek dewa yang baru dirilis pada bulan April 2020. Bagaimana tidak, perangkat ini dibekali daya baterai berkapasitas 4.230 mAH dan ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35. Bukan hanya itu, terdapat juga fitur unggulan auto direc di dalamnya.

Produk dari brand ternama ini memang patut jadi bahan pertimbangan, selain sudah menggunakan OS tipe android 9 Pie, OPPO A12 memiliki slot khusus untuk memori eksternalnya. Soal tampilan tidak perlu diragukan, desainnya sangat elegan dengan bodi unik beraksen berlian di bagian belakang

2. Redmi Note 8

Redmi Note 8 menjadi smartphone spek dewa yang patut Anda miliki. Penasaran kenapa, karena hp ini telah mengusung empat kamera dengan resolusi besar mencapai 48 MP. Selain itu, soal performa tidak perlu diragukan, karena dapur pacunya didukung oleh prosesor bertipe Snapdragon 665.

Menariknya lagi, Redmi Note 8 memiliki kapasitas daya baterai mencapai 4.000 mAH yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Keunggulan lainnya, smartphone ini dibekali perlindungan Corning Gorilla Glas 5 sehingga tahan terhadap percikan air. 

3. Vivo Y12

Bingung mencari smartphone berspek dewa? Vivo Y12 bisa menjadi pilihan tepat, terutama buat Anda yang memiliki segudang aktivitas karena hp ini hadir dengan kapasitas baterai besar mencapai 5.000 mAH. Soal performa pun patut diacungi jempol, karena didukung oleh prosesor Octa Core.

Smartphone dari brand Vivo ini sangat direkomendasikan untuk dimiliki terutama bagi pecinta fotografi, karena hp tersebut hadir dengan 3 kamera dan dilengkapi bersama teknoogi Al Super Wide Angel. Fitur ini mampu menghasilkan foto berkualitas seperti hasil dari fotografer profesional.

4. Samsung Galaxy M20

Produk yang berasal dari Korea Selatan ini digadang-gadang menjadi smartphone berspek dewa dengan harga murah, hanya sekitar 2 jutaan namun sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Bukan hanya itu, performa Samsung Galaxy M20 juga mengalami peningkatan utamanya di sektor kamera.

Menariknya lagi, Galaxy M20 merupakan produk pertama dari Samsung yang memiliki kapasitas baterai terbesar mencapai 5.000 mAH serta dilengkapi fitur fast charging. Hp ini juga memudahkan penggunanya untuk melakukan transfer data, karena telah menggunakan port USB Type-C.

5. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro adalah salah satu smartphone keluaran terbaru tahun 2019 yang banyak diincar oleh para Gamer. Hal ini karena selain harganya murah namun performa dapur pacunya tidak perlu diragukan lagi. Bagaimana tidak, hp tersebut hadir menggunakan chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon.

Tidak hanya dari performanya saja yang mengagumkan, tapi dari desain tampilannya pun juga terlihat menawan. Realme 5 Pro ini hadir dengan bodi seperti terlapisi krisal dan dapat memantulkan cahaya berbeda-beda.

Itulah beberapa jenis smartphone spek dewa yang patut untuk Anda miliki. Semoga informasi di atas dapat menjadi referensi dan bahan pertimbangan, ketika bingung ketika hendak membeli hp dengan harga murah namun berkualitas premium.

Post a Comment for "5 Rekomendasi Smartphone Spek Dewa dengan Harga Terjangkau"