Cara Flashing LG Optimus L7 P715 100% Berhasil Via Kdz Flashtool

Cara Flashing LG Optimus L7   P715 100% Berhasil Via Kdz Flashtool
Ghuba Flashing - Bagi Anda yang sedang mencari Artikel tentang Flasing Smartphone LG Optimus L7 P715, Anda berada pada blog yang sangat tepat, karena disini Admin Ghuba Flashing akan mengulas tentang bagaimana cara Flashing Smartphone LG Optimus L7 P715. Apabila Anda mencari Artikel tentang Flashing Ponsel LG Optimus L7 P715, berarti Ponsel Anda sedang mengalami kerusakan pada Software. Banyak sekali kerusakan Pada Ponsel yang disebabkan oleh Software, antara lain seperti :
  • Hang di logo atau mentok logo
  • Lupa pola/sandi
  • Aplikasi terhenti tiba-tiba
  • Ponsel mulai melambat/lag
  • Ponsel terkena virus
  • Dll
Apabila Smartphone LG Optimus L7 P715 Anda mengalami masalah yang disebutkan diatas, sabaiknya cepat di Flash, karena kalau terlalu lama nanti kerusakan pada Ponsel Anda akan semakin parah. Manfaat Flash pada Ponsel adalah supaya Ponsel normal seperti baru pertama kali membeli dari sebuah Toko. Apakah Anda ingin Flashing Ponsel LG Optimus L7 P715 Anda ? jika iya, silakan Anda baca Artikel ini sampai selesai, supaya Ponsel Anda bisa kembali normal lagi.

Sebelum melakukan Flashing, coba Anda Hard Reset dulu Smartphone yang error tersebut, barang kali dengan hanya Hard Reset bisa mengembalikan Ponsel Anda normal lagi, apabila setelah di Hard Reset Ponsel Anda masih error berarti Ponsel harus di Flashing. Untuk cara Hard Resetnya silakan Anda cari di Google dengan Keyword Hard Reset LG Optimus L7 P715, banyak sekali blog-blog yang sudah membahas cara Hard Reset pada Ponsel ini.

Untuk melanjut ke proses Flash untuk Ponsel LG Optimus L7 P715 ini, ada beberapa yang harus dipersiapkan terlebih dahulu, yang harus Anda persiapkan antara lain :
Nah, setelah bahan-bahan yang disebutkan diatas telah di download dan di persiapkan, langkah selanjutnya silakan Anda ikuti cara-caranya di bawah ini dengan benar, supaya proses Flash tidak gagal.

Langkah-Langkah Flashing LG Optimus L7 P715
  1. Setelah bahan-bahan telah didownload, silakan Anda Extrack, Saya sarankan untuk meletakan di satu folder untuk mempermudah proses Flashing.
  2. Langkah selanjutnya silakan Anda instal driver LG pada Komputer atau Laptop yang sedang Anda gunakan saat ini.
  3. Setelah Driver terinstal, selanjutnya silakan Anda matikan Ponsel LG Optimus L7 P715 dengan cara mencabut Baterainya, lalu pasang kembali Baterainya, tapi jangan dihidupkan tetap dalam kondisi mati.
  4. Silakan Anda hubungkan Ponsel tersebut ke Komputer menggunakan kabel data yang telah dipersiapkan diawal tadi, sebelum menghubungkan silakan Anda  tekan tombol volume atas/bawah lalu baru sambungkan Ponsel ke Komputer atau Laptop, ini gunanya untuk masuk ke Mode Download pada Ponsel LG Optimus L7 P715, setelah masuk ke Download Mode silakan anda lepaskan tombol Volume atas/bawah.
  5. setelah masuk ke Download Mode, langkah selanjutnya silakan Anda buka folder LG-Flash-Tool-2014 dan jalankan aplikasi yang terdapat pada folder tersebut dengan cara Run as administrator.
  6. Setelah aplikasi LG Flashtoolnya terbuka, silakan Anda klik "Select KDZ file", setelah di klik silakan Anda cari File Firmware yang telah di Extrack tadi
    Cara Flashing LG Optimus L7   P715 100% Berhasil Via Kdz Flashtool
  7. Apabila Firmware sudah dimasukan, selanjutnya silakan Anda klik CSE Flash, lalu kemuadian klik Start, seperti gambar diatas.
  8. Setelah itu Anda akan di arahkan untuk memilih Country dan Language. Nah, untuk yang Country silakan Anda isikan Different Country dan untuk yang Language silakan Anda isikan Englis kemudian klik OK
    Cara Flashing LG Optimus L7   P715 100% Berhasil Via Kdz Flashtool
  9. Setelah Anda klik OK, maka proses Flashing otomatis akan berjalan dengan sendirinya, tunggu sampai prosesnya selesai.
  10. Jika proses Flashingnya sudah selesai, maka otomatis Smartphone LG Optimus L7 P715 Anda akan reboot dengan sendirinya. Untuk Booting bertama kali, kemungkinan akan memakan waktu sedikit lebih lama.
  11. Selesai
Nah, itulah mengenai Artikel Cara Flashing LG Optimus L7 P715 100% Berhasil Via Kdz Flashtool, semoga Artikel kali ini dapat membantu eror yang ada pada Ponsel Anda. Terimaka kasih telah berkunjung di blog ini dan apabila Anda menemui kendala saat proses Flashing silakan tinggalkan komentar, supaya kita bisa berdiskusi bersama.

Post a Comment for "Cara Flashing LG Optimus L7 P715 100% Berhasil Via Kdz Flashtool"