Cara Mudah Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001

Cara Mudah Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001, sebelum mengalami invalid IMEI Oppo Joy R1001 ini sebenarnya mengalami kondisi mati total, ketika dihidupkan Ponsel Oppo Joy R1001 ini hanya ada getaran saja, setelah itu saya lakukan Flash Oppo Joy R1001 menggunakan Flashtool Lihat disini Tutorial Cara Flashing Oppo Joy (R1001) Via Sp Flash Tool, setelah dilakukan Flash Oppo Joy R1001 kembali nyala dan lihat juga Cara Flash Oppo Joy R1001 Botloop Tanpa PC Via SD Card.

Cara Mudah Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001

Oppo Joy R1001 menyala setelah dilakukan Flash, akan tetapi ketika dimasukan menggunakan kartu SIM, Oppo Joy R1001 tidak mendapatkan jaringan sama sekali dan tidak bisa juga digunakan untuk Penggilan telepon, SMS dan Buka Internet, setelah diperiksa teryata Oppo Joy R1001 mengalami kehilangan Nomor IMEI / Invalid IMEI atau IMEI pada Oppo Joy R1001 tidak muncul.

Setelah kami mencari-cari cara melalui Browsing Google serta sudah mencoba beberapa trik supaya mengembalikan IMEI Oppo Joy R1001 dan akhirnya kami menemukan sebuah cara untuk mengembalikan Imei Oppo Joy R1001 dan IMEI Oppo Joy R1001 akhirnya muncul kembali dan Oppo Joy R1001 sudah bisa digunakan kembali untuk Panggilan telepon, SMS maupun untk Internet.

Bagi anda yang mengalami permasalah Oppo R1001 sama seperti yang saya ceritakan diatas yaitu Oppo Joy R1001 Invalid IMEI, maka silakan anda ikuti cara dibawah ini untuk mengembalikan Imei Oppo Joy R1001, dengan mengikuti cara dibawah ini permasalahan yang anda alami akan terselesaikan.

Cara Mengembalikan Invalid IMEI Oppo R1001

  • Pertama Ponsel Oppo Joy R1001 harus dalam keadaan ON / Menyala.
  • Selanjutnya silakan anda masuk ke EngineerMode, caranya dengan dial yaitu tekanlah tombol *#*#3646633#*#*.
  • Jika anda telah masuk ke dalam menu EngineerMode, lalu silakan anda tab pada Menu Conectivity kemudian pilihlah "CDS Information".
  • Lalu silakan anda pilih "Radio Information".
  • Kemudian silakan anda lakukan untuk perbaikan IMEI pada SIM1.
  • Untuk perbaikan IMEI pada SIM1 silakan anda pilih "Phone1", setelah itu akan tampil AT+EGMR=1,7, "ISI IMEI SIM1 DISINI". Kemudian kliklah "SEND AT COMMAND" dan anda harus pastikan bahwa munculnya notifikasi "AT command is sent".
  • Kemudian silakan anda lakukan pula untuk perbaikan untuk IMEI pada SIM2.
  • Untuk perbaikan IMEI pada SIM2 silakan anda pilih "Phone2", setelah itu akan tampil AT+EGMR=1,10, "ISI IMEI SIM1 DISINI". Kemudian kliklah "SEND AT COMMAND" dan anda harus pastikan bahwa munculnya notifikasi "AT command is sent".
  • Setelah semuanya telah anda lakukan, selanjutnya silakan anda matikan lalu nyalakan kembali Oppo R1001.
  • Setelah ponsel Oppo R1001 menyala, silakan anda cek IMEI sudah tampil atau belum dengan cara dial *#06#.
  • jika anda telah melakukan cara di atas dengan benar, maka seharusnya IMEI Oppo R1001 sudah kembali dan Oppo R1001 pastinya sudah bisa anda gunakan dengan normal kembali.
Ini ada beberapa permasalah yang mengkin anda alami disaat mengembalikan IMEI tidak valid di Oppo Joy R1001.
  1. Apabila anda sudah mengklik SEND AT COMMAND, akan tetapi tidak keluarnya Notifikasi "AT command is sent", yang keluar malahan Notifikasi "This command is not allowed in UserBuild". Jika masalah seperti ini yang anda alami disaat mengembalikan Invaid Imei di Oppo Joy R1001, untuk cara mengatasinya silakan anda lihat disini, cara ini bisa anda pergunakan untuk mengembalikan Invalid IMEI di Oppo Joy R1001. Cara Mudah Mengatasi IMEI Tidak Valid Advan S5E Pro
Demikianlah artikel mengenai Cara Mudah Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001, semoga artikel kali ini bisa berguna untuk anda, selamat mencoba dan pastinya semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Mudah Mengembalikan Invalid IMEI Oppo Joy R1001"