Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci - Apakah anda lupa pola kunci Advan S5E Pro ? jika iya, pasti anda sangat kesal dikarenakan tidak bisa memainkan Ponsel Advan S5E Pro. Jika setiap kali anda ingin memainkannya pasti harus memasukkan Pola Kunci atau Kode keamanan di Advan S5E Pro terlebih dahulu baru bisa memainkannya atau baru bisa masuk ke menu Home.

Jika anda telah mengaktifkan pola kunci atau kode keamanan, maka seharusnya anda selalu mengingat pola dan sandi yang telah anda buat sebelumnya, apabila anda lupa pola kunci atau kode keamanan yang telah anda buat, maka hal ini akan membuat anda tidak bisa memainkan ponsel Advan S5E Pro. Jika hal ini terjadi, Apakah yang akan Anda lakukan pada Advan S5E Pro?..Apakah anda akan membawa ponsel Advan S5E Pro ke tempat service?..

Jika iya. Saran saya sebaiknya anda mengikuti tutorial yang saya bagikan kali ini yaitu Cara Pola Kunci atu kode keamanan, dengan mengikuti cara dibawah ini, maka anda akan dapat mengatasi permasalahan lupa pola atau kode keamanan di Advan S5E Pro.
 Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci

Cara Buka Pola Kunci Advan S5E Pro

  1. Pertama silakan anda matikan terlebih dahulu Advan S5E Pro-Nya.
  2. Setelah Advan S5E Pro dalam keadaan off, selanjutnya silakan anda memasuki menu recovery mode pada Advan S5E Pro dengan cara tekan dan tahanlah secara bersamaan tombol Volume Up + Power, tunggulah sampai munculnya tulisan Android Tidak ada perintah, lalu lepaskan tombol Volume Up + Power dan tekan tombol Power satu kali lagi melanjutkan masuk ke menu recovery mode Advan S5E Pro.
  3. Di recovery mode silakan anda tekan tombol Volume Down untuk menavigasi menu dan untuk konfirmasi atau OK silakan anda gunakan tombol Volume Up.
  4. Selanjutnya silakan anda pilih menu Wipe data / factory reset.
  5. Lalu pilihlah Yes -- delete all user data untuk konfirmasi.
  6. Setelah itu pilihlah wipe cache partition.
  7. Terakhir pilih reboot system now untuk merestart ulang Advan S5E Pro.
  8. Samapai disini silakan anda menunggu proses restart Advan S5E Pro dan setelah menyala Advan S5E Pro tidak akan lagi meminta untuk memasuki Pola kunci atau kode keamanan lagi.

Cara Buka Pola kunci Advan S5E Pro Recovery China

  1. Partama silakan anda matikan terlebih dahulu Advan S5E Pro.
  2. Setelah Advan S5E Pro dalam keadaan mati / off, selanjutnya silakan anda masuk ke menu recovery mode pada Advan S5E Pro dengan cara tekan dan tahanlah secara bersamaan tombol Volume Up + Power sampai dilayar Advan S5E Pro menampilkan tulisan cina yang bearti anda telah masuk ke dalam mode menu recovery Advan S5E Pro.
  3. Selanjutnya silakan anda pilih eMMC dengan cara menekan tombol volume Down.
  4. Setelah anda sudah berada pada menu eMMC lalu silakan anda menekan tombol Power untuk memilihnya.
  5. Setelah itu Advan S5E Pro akan melakukan Reset dan Restart dengan sendirinya.
  6. Jika proses restart Advan S5E Pro telah selesai, maka ponsel Advan S5E Pro anda akan normal kembali dan pola kunci atau kode keamanan tidak akan muncul lagi.
Demikianlah artikel yang membahas tentang Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci, semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang mengalami kelupaan pola atau kode keamanan di Ponsel Advan S5E Pro. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, selamat mencoba dan semoga berhasil. Lihat juga disini Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro.

Post a Comment for "Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci"