Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro

Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro yang bisa anda lakukan dengan cara masuk ke menu pengaturan pada Advan S5E Pro, Cara factory reset ini termasuk cara yang paling aman untuk mengembalikan pengaturan pada ponsel Advan S5E Pro ke pengaturan awal / pabrik, karena di dalam beberapa kasus jarang sekali menemukan kerusakan software setelah melakukan factory reset Advan S5E Pro dari menu pengaturan.


Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro

Cara factory reset Advan S5E Pro ini bisa anda pergunakan untuk pemulihan Advan S5E Pro dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh software seperti aplikasi terhenti tiba-tiba pada Advan S5E Pro, Advan S5E Pro lemot, Advan S5E Pro lelet, Advan S5E Pro tidak bisa mengaktifkan data internet, aplikasi tidak berjalan di Advan S5E Pro, sering munculnya notifikasi di Advan S5E Pro, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang ingin melakukan Factory Reset Advan S5E Pro, silakan anda ikuti cara dibawah ini, kami juga telah memberikan screenshotnya supaya mempermudahkan anda disaat melakukan Factory Reset Advan S5E Pro dan lihat juga disini Cara Mudah Hard Reset Advan S5E Pro Lupa Pola Kunci yang bisa anda pergunakan untuk mengatasi permasalahan lupa pola kunci atau kode keamanan di Advan S5E Pro.

Cara Factory Reset Advan S5E Pro

  • Pertama silakan anda masuk ke menu pengaturan / setelan di Advan S5E Pro.
    Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro
  • Gulirlah sampai kebawah dan pilihlah Buat cadangan & setel ulang.
    Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro
  • Selanjutnya silakan anda klik atau pilih Kembali ke setelan pabrik.
    Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro
  • Setelah itu pilihlah Setel Ulang (disini silakan ada centang Hapus penyimpanan telepon untuk menghapus semua data yang berada pada memori telepon atau memori internal Advan S5E Pro).
    Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro
  • Selanjutnya silakan anda memilih Hapus semua.
  • Setelah anda telah melakukan cara seperti diatas, maka secara otomatis
    Advan S5E Pro akan melakukan Reset dengan sendirinya.
  • Silakan anda menunggu sampai proses reset tersebut selesai.
    Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro
  • Setelah proses factory reset Advan S5E Pro telah selesai, Advan S5E Pro akan menyala dengan sendirinya.
  • Selesai.
  • Ponsel Advan S5E Pro kini telah berada ke setelan awal seperti saat pertama anda membeli Advan S5E Pro dari sebuah toko Ponsel.
Seandainya cara factory reset ini belum juga bisa mengatasi permasalahan yang disebabkan oleh ponsel di Advan S5E Pro dan anda ingin melakukan flash Advan S5E Pro, silakan anda lihat disini Cara Flash Advan S5E Pro S12 (LT) V1.1 JB 4.4.2 Via Flash Tool.

Demikianlah artikel yang membahas tentang Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro yang bisa anda pergunakan untuk mengembalikan Advan S5E Pro ke pengaturan awal dan cara ini juga dapat anda pergunakan untuk mengatasi berbagai kerusakan yang disebabkan oleh software ataupun untuk menghapus data pengguna di Advan S5E Pro.

Post a Comment for "Cara Mudah Factory Reset Advan S5E Pro"