Cara Reset Blackberry z3 Berhasil


Cara reset blackberry z3 ini saya bagikan berdasarkan pengalaman. Beberapa alasan blackberry ini di reset mungkin berbeda setiap pengguna. Saya pribadi sih karena merasa kinerja blackberry kurang maksimal dan banyak pengaturan yang tidak sesuai. Jadi yang saya lakukan adalah mengembalikan blackberry z3 saya ke pengaturan awal atau ke pengaturan pabrik.

Pengalaman saya, Cara faktory reset pada blackberry ini juga tidak begitu lama untuk jika ponsel blackberry z3 anda belum pernah di reset. Tetapi yang saya alami pada saat reset yang kedua kalinya itu membutuhkan waktu yang cukup lama sekitar 6 jam bahkan bisa sampai semaleman karena kebetulan saya melakukan reset sebelum tidur. Tapi jangan khawatir, jika itu terjadi hp blackberry anda bisa hidup lagi.

Namun beberapa kali saya mencari tombol kombinasi hard reset blackberry z3 seperti pada android umumnya, Tapi tidak juga menemukanya. Mungkin sangat rahasia atau bahkan tidak ada sama sekali saya tidak begitu mengetahuinya. Mungkin cara reset blackberry z3 ini sama atau berlaku pada blackberry os 10 lainnya seperti (BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Pasport).

Dan satu lagi yang perlu diketahui, dalam hard reset ini tidak sedikit ada kegagalan atau bahkan saat hard reset tidak selesai, ada juga yang mentok di 96%. Saya sarankan sebelum melakukan hard reset pastikan baterai 80%. Berikut ini saya berikan cara hard reset blackberry.

Cara Reset BlackBerry Z3 


1. Dari Menu Home Screen Atau Tampilan Awal Handphone BlackBerry Z3 Kalian, Langusung Menuju Ke Setelan Untuk bahasa indonesia. Dan Setting untuk bahasa inggris 

2. Setelah memilih setelan pada blackberry Z3, kemudian Pilih "Keamanan Dan Privasi" 

3. Kemudian Setelah Memilih Keamanan Dan Privasi akan ada pilihan lagi berupa " Penghapusan Pengamanan" (Menghapus Data, File, Dan Aplikasi Lainnya)


4. Ketika sudah memilih penghapusan pengamanan akan muncul berupa tampilan sebagai berikut 
Di kotak Kosong Tulis kata "blackberry" Setelah menulis kata tersebut proses reset akan segera dimulai.

Proses Reset/Wipe dalam Handphone Blackberry Z3 ini memakan waktu tidak sebentar, jika hp kalian baru melakukan proses tersebut akan memakan waktu sangat lama namun itu semua tergantung kepada, seberapa banyak aplikasi serta file file yang ada di handphone blackberry Z3 tersebut. 


Post a Comment for "Cara Reset Blackberry z3 Berhasil"