Cara Flash Asus ZenFone 5 T00F (A500CG) 100% Berhasil Via Flashtool

Cara Flash Asus ZenFone 5 T00F (A500CG) 100% Berhasil Via Flashtool

Hallo semuanya! Apa kabar ? Semoga sehat-sehat saja. Kali Admin ini Ghuba Flashing akan membahas Cara Flash Asus ZenFone 5 T00F (A500CG) 100% Berhasil Via Flashtool. Apabila Anda menemukan artikel ini berarti Ponsel Anda sedang tidak stabil atau Ponsel Anda sedang mengalami masalah pada System seperti Bootloop, aplikasi terhenti tiba-tiba, hank, lemot, aplikasi error dan berbagai masalah lainnya. Biasanya masalah-masalah yang disebutkan diatas dapat Anda atasi dengan melakukan Hard Reset, tetapi apabila Hard Reset tidak bisa mengatasi masalah tersebut, Jalan satu-satunya adalah melakukan Flash pada Smartphone Anda, dengan melakukan Flash Ponsel Anda akan kembali normal lagi dan masalah yang di alami oleh Ponsel Anda akan hilang.

Sebelum kita lanjut ke Proses Flash Asus Zenfone 5 T00F (A500CG), ada baiknya Kita bahas terlebih dahulu apa itu Flash ? Flash adalah suatu Proses Instal Ulang pada Smartphone dengan menggunakan beberapa Tool dan Firmware, manfaat Flash pada Ponsel adalah untuk memperbaiki System yang Error atau System yang Corupt. Banyak sekali keuntungan yang Ponsel Anda dapatkan jika dilakukan Flash, antara lain Ponsel Anda akan kembali normal seperti saat pertama kali membeli di sebuah Toko, error-error yang ada pada Ponsel Anda akan hilang semua dan semua aplikasi bawaan pada Ponsel akan di perbarui ke versi terbaru.

Untuk melanjut ke Proses Flashing Asus Zenfone 5 T00F (A500CG), ada beberapa yang harus Anda Persiapkan dan Anda Download, semua sudah Saya sediakan pada link di bawah ini. Silakan Anda Download terlebih dahulu Bahan-Bahan yang dibutuhkan untuk Proses Flashingnya.

Flash Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) dengan Flash Tool


Pertama, Persiapkan dan Download bahan-bahan yang dibutuhkan :

Langkah-langkah Proses flashing Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) :
  1. Pertama silakan Anda Download semua bahan yang dibutuhkan, setelah semua sudah didownload silakan Anda Extract hasil Download tadi. 
  2. Setelah di Extract, langkah selanjutnya silakan Anda Instal Asus Android USB Drivers ke Komputer atau Laptop yang sedang Anda gunakan saat ini.
  3. Lalu Instal juga Asus Flashtoolnya
  4. Apabila Drivers dan Flashtool telah di Instal, selanjutnya silakan Anda matikan Ponsel Asus Zenfone C ( ingat, pastikan Ponsel harus benar-benar dalam keadaan mati).
  5. Langkah selanjutnya silakan Anda masuk ke Mode Droidboot dengan cara sambil menekan tombol power + volume up / volume atas secara bersamaan sampai ke menu Droidboot.
  6. Selanjutnya silakan Anda buka Asus Flashtool yang telah di Instal tadi.
  7. Jika Flashtool sudah terbuka, langkah selanjutnya silakan Anda hubungkan Ponsel Anda ke Komputer atau Laptop menggunakan Kabel Usb yang telah di persiapkan di awal tadi sampai terdeteksi Serial Number Asus pada Flashtool ( ingat Serial Number pada Ponsel itu berbeda-beda).
  8. Sekarang silakan Anda pilih Opsi Model A500CG lalu centang wipe data pada Flashtoolnya.
  9. Selanjutnya silakan Anda klik browse ( ini berada pada samping wipe data) lalu cari file Firmware Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) yang telah di Download dan Extract tadi, double klik Firmware tersebut dan secara otomatis Anda akan masuk pada Asus Flastool.
  10. Lalu selanjutnya silakan klik Serial Number yang sudah terdeteksi di Asus Flashtool tadi.
  11. Sekarang silakan Anda klik Start pada fFlashtool dan secara otomatis Proses Flashing akan berjalan dengan sendirinya, tunggu sampai Prosesnya selesai.
  12. Jika Proses Flashing Ponsel Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) telah selesai, maka Asus Zenfone 5 akan melakukan Booting dengan sendirinya.
  13. Proses Flash Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) selesai, untuk Booting pertama kali kemungkinan akan memakan waktu sedikit lebih lama, jadi tunggu saja sampai Booting selesai.
Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan pada artikel mengenai Cara Flash Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) 100% Berhasil Via Flashtool. Terima kasih telah berkunjung di blog ini, semoga artikel ini dapat mengatasi masalah yang di alami ponsel Asus Zenfone 5 T00F (A500CG) Anda. Apabila Anda menemukan kesulitan saat Proses Flashing, silakan tinggalkan komentar dibawah ini, supaya Kita dapat berdiskusi bersama untuk mengatasi permasalahan yang Anda hadapi tersebut.

Post a Comment for "Cara Flash Asus ZenFone 5 T00F (A500CG) 100% Berhasil Via Flashtool"