Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool

Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool

Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool - Sudah beberapa hari admin tidak memposting artikel di karenakan banyak kerjaan yang harus di selesaikan, tapi kali ini Saya akan memberi tahu Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819, kali ini Kita akan menggunakan SP Flashtool. Bagi Anda yang Ponselnya Oppo F7 Youth CPH1819 mengalami kerusakan yang disebabkan oleh software, Anda sudah sangat tepat masuk ke blog ini, karena pada postingan kali ini Kita akan membahas cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819. Nah, jika Smartphone Anda mengalami kerusakan yang disebabkan oleh software, sebaiknya Anda flash ponsel Anda supaya ponsel Anda bisa kembali normal lagi.

Ada banyak jenis kerusakan yang disebabkan oleh software, tapi yang sering terjadi pada Oppo F7 Youth ini antar lain :
  • Lupa Pola / Sandi / Pin
  • Aplikasi Terhenti Tiba-Tiba
  • Keluar Notifikasi Yang Berulang-Ulang
  • Ponsel Terkena Virus
  • Ponsel Restart Sendiri
  • Hang Logo
  • Dll
Nah, apabila ponsel Anda mengalami seperti yang disebutkan diatas, silakan Anda baca artikel ini sampai selesai, supaya ponsel Anda bisa normal kembali seperti baru pertama membeli di toko.

Sebelum melanjut ke proses flashing, ada beberapa yang harus Anda persiapkan untuk memperlancar proses flash. Inilah yang harus anda persiapkan :
Nah, apabila bahan yang disebutkan diatas sudah di persiapkan dan di download, selanjutnya Kita akan memasuki proses flash, Untuk cara flashingnya silakan Anda ikuti cara-cara dibawah ini dengan benar, supaya proses flashnya berhasil.

Cara Flash Oppo F7 Youth Via SP Flashtool

  1. Hal yang pertama yang harus Anda lakukan adalah mengextract tool-tool yang telah di download tadi.
  2. Setelah semua telah di Extract, langkah selanjutnya silakan Anda instal MTK Droid Tool, MT65XX Usb Driver dan Usb Vcom Driver Auto Installer.
  3. Apabila semua driver sudah di instal, selanjutnya silakan Anda buka Folder SP Flashtool yang telah di extract tadi.
  4. Setelah berada pada folder SP Flashtool, lalu silakan Anda cari dan buka file .exe yang terdapat pada folder tersebut.
    Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool
  5. Setelah SP Flashtoolnya terbuka, langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah klik Scatter-loading.
    Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool
  6. Selanjutnya silakan Anda pilih file scatter, file scatter ini terdapat pada folder firmware yang telah di Extract tadi.
  7. Setelah memilih file scatter, silakan tunggu sampai file scatter memuat.
  8. Jika file scatter telah memuat, langkah selanjunya silakan Anda klik tombol Download pada aplikasi SP Flashtoolnya.
    Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool
  9. Jika sudah mengklik tombol download, silakan Anda beralih ke ponsel Oppo F7 Youth CPH1819 yang mau di flashing, silakan matikan baterai ponsel tersebut dengan cara mencabut baterainya, lalu pasang kembali tapi tetap dalam kondisi mati "jangan dihidupkan"
  10. Selanjutnya silakan hubungkan ponsel ke komputer atau laptop menggunakan kabel data yang telah di persiapkan di awal tadi.
  11. Nah, sampai disini proses flashing sudah berjalan, silakan tunggu sampai proses flashng selesai, jika sudah selesai akan keluar gambar centang seperti gambar dibawah ini.
    Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool
  12. Selesai

Mungkin untuk artikel mengenai Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool sampai disini dulu, semoga ponsel Anda bisa kembali normal lagi.

terimakasih sudah berkunjung di blog ini, apabila menemui kesulitan saat proses flashing, silakan Anda tinggalkan komentar supaya kita dapat berdiskusi bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang anda hadapi itu.

Post a Comment for "Cara Flash Oppo F7 Youth CPH1819 100% Tested Via SP Flashtool"