100% Berhasil, Inilah Cara Tepat Hard Reset Oppo Neo 7 A33w

100% Berhasil, Inilah Cara Tepat Hard Reset Oppo Neo 7 A33w
Hard Reset Oppo Neo 7 A33w, Oppo Neo 7 adalah sebuah ponsel yang sangat bagus terutama pada tampilannya, walaupun dengan tampilan yang mewah, tetapi harga Oppo Neo 7 ini harganya sangat murah dan terjangkau.

Ponsel Oppo Neo 7 A33w ini sangat laris dipasaran karena spesifikasinya yang sangat mampuni. ponsel ini memiliki Spesifikasi layar dengan luas 5 inci dan resolusi yang dimiliki ponsel ini adalah 540 x 960 Piksel. Smartphone Oppo Neo 7 ini sudah berjalan di OS Android 5.1 Lollipop.

Chipset untuk 3g pada ponsel ini dari Mediatek MT6582 dengan kecepatan CPU 1.3 GHz dan untuk 4g pada ponsel ini sudah dbekali Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan kecepatan CPU 1.2 GHz.

RAM pada ponsel Oppo Neo 7 A33w ini adalah sebesar 1Gb dan untuk memori internal berkapasitas sebesar 16Gb. Ponsel ini juga sudah didukung dual SIM dengan koneksi 2G GSM, 3G HSPA, 4G LTE.

Konektivitas yang di dukung ponsel ini adalah Wi-Fi b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, GPS support AGPS, port microUSB v2.0. Untuk baterai pada ponsel ini berkapasitas 2420 mAh.

Nah, itulah sedikit informasi tentang Spesifikasi ponsel Oppo Neo 7 A33w ini. Sekarang kami akan memberikan cara memperbaiki ponsel yang mendapati kerusakan ringan dengan cara melakukan hard reset. Dengan hard reset Anda dapat mengatasi lupa pola/pin, ponsel hang, layar tidak stabil dll.

Jika ponsel Anda mengalami kerusakan yang disebutkan diatas, silakan Anda hard reset untuk mengembalikan ponsel supaya kembali normal lagi. Sebelum melakukan hard reset, sebaiknya silakan Anda periksa baterainya, baterai harus mencukupi untuk melakukan hard reset ini dan pastikan data-data pentng Anda telah di backup sebelum melakukan hard reset ini, karena ketika sudah selesai melakukan hard reset, maka data-data pada ponsel akan menghilang semua.

Nah, jika semua data sudah di backup dan baterai sudah mencukupi, selanjutnya kita akan melakukan hard reset ini, untuk melakukan hard reset, silakan Anda ikuti caranya di bawah ini.

inilah Langkah Hard Reset Oppo Neo 7 A33w

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mematikan ponsel untuk beberapa detik.
  2. Setelah ponsel mati, silakan Anda tekan dua tombol ini secara bersamaan "Volume (-) dan tombol Power"
  3. Apabila Anda sudah melihat Logo Oppo di ponsel, selanjutnya silakan Anda lepaskan tombol power tetapi Volume (-) tetapat di tekan.
  4. Setelah itu akan akan masuk ke menu Recovery dengan sendirinya.
  5. Nah, setelah menu Recovery sudah tampil, silakan Anda pilih bahasa yang Anda mengerti, disini Saya memilih bahasa English, untuk cara memlihnya silakan Anda tekan power atau sentuh saja pada pilihan bahasanya.
  6. Selanjutnya silakan Anda pilih menu Wipe data and cache dengan mengulir menggunakan Volume (-), setelah itu tekan power untuk OKE.
  7. Selanjutnya silakan Anda gulir lagi menggunakan Volume (-) untuk memilih Wipe data and cache lagi.
  8. Setelah Wipe data and cache sudah dipilih silakan Anda tekan tombol power untuk melakukan proses Wiping.
  9. Sampai disini proses wiping sudah berjalan, silakan Anda tunggu sampai proses tersebut selesai.
  10. Apabila proses wipingnya telah selesai, selanjutnya silakan Anda pilih menu Reboot untuk melakukan restart ponsel Anda.
  11. Selesai

Mungkin artkel mengenai 100% Berhasil, inilah Cara Tepat Hard Reset Oppo Neo 7 A33w cukup sampai disini dulu, semoga ponsel Oppo Neo 7 yang error dapat kembali normal lagi dan terima kasih telah berkunjung di blog ini, apabila Anda menemui kendala saat proses hard reset, silakan Anda tinggalkan komentar supaya Kita bisa berdiskusi bersama untuk menyelesaikan masalah yang Anda hadapi itu.

Post a Comment for "100% Berhasil, Inilah Cara Tepat Hard Reset Oppo Neo 7 A33w"