Cara Flash Nokia 215 ( RM-1110) 100% Berhasil Tanpa Box

Cara Flash Nokia 215 ( RM-1110) 100% Berhasil Tanpa Box
Pada kesempatan kali ini Ghuba Flashing akan membagikan cara Flash Nokia 215 RM-1110 Tanpa Box. Sebenarnya cara Flash Nokia ada beberapa cara, salah satunya adalah menggunakan Box dan tanpa Box, tapi kali ini Saya akan menjelaskan cara Flashing tanpa Box.

Tentu Ada banyak alasan kenapa Ponsel Nokia 215 RM -1110 ini harus Kita Flashing, dengan Flashing Ponsel Nokia 215 ini Anda dapat memperbaiki berbagai kerusakan yang sebabkan oleh Software pada Ponsel tersebut. Kerusakan-kerusakan tersebut antara lain :
  1. Ponsel Hang
  2. Sering Mati Sendiri
  3. Lupa Kode Keamanan
  4. Dll
Nah, apabila Ponsel Anda mengalami masalah seperti yang disebutkan diatas, sebaiknya Anda lakukan Flash supaya Ponsel Nokia 215 RM-1110 kembali normal.

Sebelum Anda menuju ke proses Flashing, ada beberapa yang harus Anda persiapkan dan download untuk memperlancar proses Flashing nantinya, inilah yang harus anda persiapkan :
  1. Komputer Atau Laptop
  2. Kabel Data
  3. Nokia Recovery Tool - Download Disini
Jika semua yang telah disebutkan di atas sudah dipersiapkan dan di download, langkah selanjutnya Kita akan menuju ke proses Flashing Nokia 215 RM-1110, ingat cara Flashing ini akan berhasil jika komputer anda terkoneksi internet, karena flashing ini secara online langsung ke server nokia. Silakan ikuti cara Flashnya dibawah ini dengan benar.

langkah-langkah flash sebagai berikut :
  1. Pertama silakan Anda download Nokia Recovery Tool lalu instal software tersebut ke Komputer atau Laptop yang sedang Anda gunakan saat ini.
  2. Setelah Anda instal, silakan Anda buka Aplikasi yang sudah di instal tadi.
  3. Setelah itu, silakan Anda hidupkan Ponsel sampai ke Mode terkunci atau Kode Keamanan.
  4. Selanjutnya silakan Anda koneksikan Ponsel ke Komputer menggunakan Kabel Usb, jika sudah terkoneksi, maka secara otomatis Aplikasi Nokia Recovery Tool akan mendeteksi ponsel Anda.
  5. Setelah itu, Aplikasi Nokia Recovery Tool akan otomatis mendownload Firmware Nokia Anda, proses download tidak memerlukan waktu yang lama, karena ukuran file hanya 11 MB.
  6. Setelah Firmware telah selesai didownload, maka Aplikasi ini akan ke proses flashing, sampai disini silakan Anda tunggu proses Flashingnya sampai selesai, proses flashingnya seperti gambar dibawah ini.
    Cara Flash Nokia 215 ( RM-1110) 100% Berhasil Tanpa Box
  7. Jika proses Flashing telah selesai, maka Ponsel Nokia Anda otomatis akan merestart dengan sendirinya dan Nokia Anda sudah normal seperti biasanya.
  8. selesai
Mungkin ini saja yang bisa Saya sampaikan untuk Artikel Cara Flash Nokia 215 ( RM-1110) 100% Berhasil Tanpa Box, semoga Artikel ini dapat membantu Anda dan bermanfaat untuk Kita semua. Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Jika Anda menemukan kesulitan saat proses Flashing, silakan Anda tinggalkan komentar supaya Kita dapat berdiskusi bersama untuk menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi itu.

Post a Comment for "Cara Flash Nokia 215 ( RM-1110) 100% Berhasil Tanpa Box"